RSS

Wiwid Prasetyo

01 Jun

Wiwid Prasetyo atau sering juga menulis dengan nama Prasmoedya Tohari, lahir pada 9 November 1981 di Semarang. Alumnus Fakultas Dakwah IAIN Walisongo, Semarang, tahun 2005 ini sehari-harinya aktif di Majalah FURQON, PESANTrend, Si Dul (majalah anak-anak), serta tabloid Info Plus Semarang, baik selaku redaktur maupun reporter. Selain itu, ia juga peduli terhadap dunia pendidikan, terbukti masih menjadi pengajar di Bimbingan Belajar Smart Kids Semarang.

Di sela-sela kesibukannya, ia masih menyempatkan diri untuk menulis beberapa karya dalam bentuk buku. Beberapa karyanya yang sudah terbit adalah Orang Miskin Dilarang Sekolah (DIVA Press, 200), Sup Tujuh Samudra (Bersama Badiatul Rozikin, DIVA Press, 2009), Chicken Soup Asma’ul Husna (Garailmu, 2009), dan Miskin Kok Mau Sekolah…?! (DIVA Press, 2009), Idolaku Ya Rasulullah Saw…! (DIVA Press, 2009), Demi Cintaku pada-Mu (DIVA Press, 2009), Aha, Aku Berhasil Kalahkan Harry Potter (DIVA Press, 2010), The Chronicle of Kartini (DIVA Press, 2010), dan Nak, Maafkan Ibu Tak Mampu Menyekolahkanmu (DIVA Press, 2010).

Bagi pembaca yang ingin berdiskusi atau sekadar ngobrol, dapat menghubunginya melalui email: prasmoedyatohari@gmail.com.

 
4 Comments

Posted by on 01/06/2010 in Wiwid Prasetyo

 

4 responses to “Wiwid Prasetyo

  1. familya dewi

    25/06/2010 at 5:15 AM

    Ass.
    med siang mas wiwid,
    perkenalkan nama saya Familya Dewi, biasa dipanggil lia.usia 23th.
    saya berasal dari jawa tengah, tepatnya kota purwokerto. saya sedang kuliah di IAIN Sultan Maulana Hasanudin Banten fak Tarbiyah. saat ini sedang menyusun skripsi tentang Novel ‘Orang Miskin Dilarang Sekolah”
    saya butuh Biografi dan foto anda. tolong yah bantu saya.
    semoga oktober 2010 saya bisa wisuda.
    kalo boleh saya minta no hp mas wiwid supaya komunikasi lebih mudah.
    setelah baca email saya tlg hub saya di : 081213706532

    plisss banget ya mas wiwid, bant saya.
    sebelumnya makasih banyak.

     
  2. familya dewi

    20/07/2010 at 2:56 AM

    Ass. mas wiwid prasetyo….
    kenapa email saya belum juga ada jawaban. tolong saya mas, saya butuh biodata lengkap mas wiwid. beserta foto. kalo bisa minta alamat rumah mas wiwid, nanti saya ke semarang. tolong yah balas email saya. terimakasih banyak. segera hub saya di 081213706532

     
  3. yuni

    20/07/2010 at 11:04 AM

    seneng bgt bca chicken soup of asma’ul husna

     
  4. Mtc Aman Selalu Bingung

    20/09/2011 at 1:27 AM

    Mas Wiwid,,saya mnta biografi ttg mas donk,Coz saya lagi dapat tugas kampus buat mengidentifikasi tokoh sastrawan dan saya memilih mas,,,,saya harap mas bisa membantu saya…

    Terima kasih

     

Leave a Reply

 
